Selasa, 19 Januari 2010


Mahasiswa Tuntut Penyelesaian Skandal Century

Mahasiswa Tuntut Penyelesaian Skandal Century, ULTIMATUM PRESIDEN: Sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas di Jakarta meneriakkan tuntutannya sambil mengangkat tangan saat konferensi pers di Jakarta, kemarin (10/1). // UKON FURKON SUKANDA/INDOPOS 
ULTIMATUM PRESIDEN: Sejumlah mahasiswa
dari berbagai universitas di Jakarta meneriakkan
tuntutannya sambil mengangkat tangan saat konferensi 
pers di Jakarta, kemarin (10/1).

JAKARTA- Ratusan mahasiswa dari 30 kampus se-Jakarta berkumpul untuk merencanakan aksi unjuk rasa. Mereka mengecam pemerintahan SBY harus menuntaskan kasus Century dalam program 100 hari kerja.
Juru bicara mahasiswa dari 30 kampus se-Jakarta, Nur Kholis mengatakan aksi ini akan digelar 28 Januari mendatang. Kemarin, Minggu (10/1), perwakilan mahasiswa dari masing-masing kampus berkumpul di kampus B STEMIK Jayakarta Jalan Salemba Raya 24, Jakarta Pusat.
“Beberapa kampus yang ikut antara lain, UIN, UKI, Trisakti, dan IISIP. Kami nanti akan melakukan konfrensi pers untuk aksi tanggal 28 januari yang bertepatan dengan 100 hari pemerintahan SBY-Boediono,” imbuhnya. Sebelum menggelar aksi besar-besaran, mulai 11-20 Januari mereka akan melakukan propaganda ke berbagai kampus lain. ”Kami akan melakukan aksi yang diikuti oleh ribuan massa untuk mendesak agar SBY-Boediono turun dari kursi pemerintahan atau kami akan turunkan secara paksa,” ujarnya. (net/jpnn)

Tidak ada komentar: